Headlines News :
Home » » Video : Sinetron Ala Barc*lona

Video : Sinetron Ala Barc*lona

Written By Unknown on Monday, April 9, 2012 | 7:54 PM

Halo agan agan futboloperssss... semoga ente yg ngebaca post gw ini bkn fans tim tim yang pernah di tipu sama bangkelona...kenapa ? nyesek ntar loh :P.. tim favorit gw pernah sih ditipu sama akting nya si busquest di semifinal leg ke dua UCL 2010.. haha.. asem memang, tapi, alhamdulilah tim paporit ane keluar sebagai juara..heuheu...

nah, ngemeng ngemeng tentang akting, ane mw nanya, tim sepakbola apa yang paling jago akting ?
bener... ya, Barcelona .. tim dengan segudang artis sinetron hasil didikan akademi mereka, La masia.. :D

haha... ente bangkelonistas ? ente pasti tau ttg La masia donk.. yg bkn fans bangkelona. monggo di cari tau sendiri...
kembali lagi ke pokok bahasan kita tadi... ya, tentang akting.. gw punya vidio yang gw dapat dari salah satu thread di kaskus , judul nya gw lupa.. nah , pertama kali gw nonton itu vidio, gw sempat shock (rasanya pengen naek elang di indosiar..heueheu), ternyata pemain pemain bangkelona berlatih DIVING di sesi latihan mereka... kejam memang,,,  dan hasil nya, ente tentu udah pada tau, mulai dari madrid, Chelsea, Inter dan tim tim eropa lain nya yang jadi korban akting mereka... bintang nya tentu saja sang Aktor utama siapa lagi kalo bukan " Dani Alv*s dan Sergio B*squest" , di dampingi para pemain pembantu seperti X*VI,,INI*STA dan sebagai nya...  hahaha


 oke. gw gak sembarang ngoceh di blog gw ini... kalo anak kaskus bilang, no bukti = HOAX.. 
nih gw kasih link video nya.. silahkan di tonton, baru komeng di mari... siap ?
nih





bijimane sodara sodara ? udah di tonton ? rekayasa kah ?
terserah ente semua... Dalam sepak bola diving merupakan bagian dari teknik bermain boy...tapi ada sebagian pemain bola yang terlalu sering dan berlebihan dalam melakukannya, dan ada juga pemain bola yang menganggap tabu melakukan diving.masing2 boleh memilih.tapi untuk barcelona memang keterlaluan,sudah rahasia umum jika beberapa pemain barca aktor terbaik untuk diving dalam lapangan hijau JIKA ANDA FANS BARCA PASTI LEBIH MENGETAHUINYA,MUNAFIK JIKA TIDAK(JANGAN SAMPAI MATA ANDA DIBUTAKAN HANYA KARENA ANDA FANS BARCELONA,MENILAILAH DENGAN OBJEKTIF)

bagi gw.. "JUARA BISA DIDAPAT DENGAN BERBAGAI CARA,TETAPI JUARA TANPA KEHORMATAN TIDAK LEBIH DARI SAMPAH"

* vidio yang sama banyak di youtube. silahkan di cari sendiri..

FORZA INTER PER SEMPRE
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template