Headlines News :
Home » , , » Golden Foot 2011 : Ayo Rame rame Pilih Zanetti :D

Golden Foot 2011 : Ayo Rame rame Pilih Zanetti :D

Written By Unknown on Thursday, October 6, 2011 | 11:40 AM

Setiap tahun pemain berbakat yang telah dibedakan dari kemampuan olahraga mereka dan fair play diberikan Penghargaan Golden Foot, sebuah pengakuan bergengsi yang diberikan di bawah perlindungan Pangeran Albert II dari Monako. Ini adalah penghargaan karir internasional untuk pemain yang setidaknya 29 tahun. Selain menerima penghargaan bergengsi, pemenang meninggalkan jejak cetakan permanen pada "The Promenade Champions" (di pinggir laut di Kerajaan Monaco), setara sepakbola dari "Hollywood Walk of Fame" yang terkenal di dunia. Untuk alasan ini hadiah bisa dimenangkan hanya sekali untuk setiap pemain.

Nama-nama itu dipilih oleh juri dari GOLDEN FOOT, terdiri dari 58 wartawan olahraga media dari seluruh dunia. Para penggemar kemudian memilih pemenang. Di antara nominasi adalah kapten Inter Javier Zanetti: dalam rangka untuk memilih dia klik di sini

Voting mungkin sampai 12:00 pada tanggal 7 Oktober: kapten menanti suara Anda!

Berikut adalah nominasi tahun ini: David Beckham (Inggris), Gianluigi Buffon (Italia), Iker Casillas (Spanyol), Didier Drogba (Pantai Gading), Samuel Eto'o (Kamerun), Ryan Giggs (Wales), Carles Puyol (Spanyol) , RAUL Gonzalez Blanco (Spanyol), Xavi Hernandez (Spanyol), Javier Zanetti (Argentina).

Penganugrahan Golden Foot 2011 akan diselenggarakan 10 Oktober di Monte Carlo.

Untuk informasi lebih lanjut: www.goldenfoot.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template