Headlines News :
Home » » Menghitung Hari Mr. Gasperini

Menghitung Hari Mr. Gasperini

Written By Unknown on Sunday, September 18, 2011 | 9:39 AM

Empat pertandingan resmi di awal musim dengan tiga kekalahan dan satu kali hasil imbang jelas bukan catatan apik untuk klub sekelas Inter Milan. Maka sebagai pihak yang paling bertanggungjawab atas prestasi tim, Gian Piero Gasperini  rasanya tinggal menghitung hari menduduki kursi panas pelatih salah satu klub raksasa Italia tersebut.
Pada pertandingan terakhir, Inter hanya bisa membukukan hasil Imbang kala menjamu tim Ibukota, Roma di Giuseppe Meazza. Hasil ini membuat Inter hanya mengumpulkan satu poin dari dua laga yang telah dilakoni di  Seri A. Dipertandingan pembuka di Kandang Palermo Inter malah keok 4-3 atas tuan rumah.
Hasil buruk beruntun yang diterima Inter jelas akan menggoyang posisi Gasperini. Apalagi,  sejak kekalahan yang diderita dari Trabzonspor di Liga Campions Eropa spekulasi nama-nama bakal suksesor Gasperini sesungguhnya telah mulai bermunculan. Skor 0-0, kala menjamu Roma jelas akan semakin menguatkan desakan terhadap Gasperini agar segera Mundur dari kursi pelatih Inter.
Presiden, Massimo Moratti memang telah memberikan jaminan aman terhadap posisi Gasperini. Namun melihat hasil pertandingan dini hari tadi, rasanya, bukan tidak mungkin  Sang Presiden akan berubah pikiran. Mampukah Gasperini bertahan sebagai pelatih Inter??? Ataukah gasperini akan menjadi pelatih pertama korban Kejamnya Seri A terhadap allenatore???  Menarik untuk ditunggu…!!!

oleh :

Usman Rahman Riorannu


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template