Headlines News :
Home » » Menanti Kebangkitan La Beneamata

Menanti Kebangkitan La Beneamata

Written By Unknown on Thursday, September 15, 2011 | 7:56 PM

Inter Milan masih saja "tertidur" saat kompetisi musim ini sudah dimulai. Bisakah La Beneamata bangkit dalam big match melawan AS Roma, akhir pekan ini?

Sejauh ini, Inter belum pernah merasakan kemenangan di bawah asuhan pelatih baru Gian Piero Gasperini. Bahkan, klub tetangga AC Milan ini selalu kalah di semua laga resmi mereka.

Nerazzurri kalah 1-2 dari AC Milan di ajang Piala Super Italia. Mereka juga dikalahkan Palermo 3-4 di pekan pembuka Seri A. Saat menjamu Trabzonspor di Liga Champions, mereka juga takluk 0-1.

"Ini adalah saat-saat sulit, kami mengalami dua kekalahan yang tidak kami harapkan dan kami tidak layak mendapatkannya," cetus kapten Javier Zanetti yang dilansir Football Italia.

"Saya harap fans mengerti. Itulah cara kita semua akan keluar dari ini bersama-sama. Kita berdiri bersama-sama saat kita menang, dan kita harus melakukan hal yang sama sekarang," tambahnya.

Akhir pekan ini, Inter punya peluang untuk bangkit. Caranya? Merebut kemenangan atas Roma di San Siro.

"Melawan Roma selalu sulit, tapi kami akan mencoba menghadapi laga ini sebaik mungkin," kata Zanetti.

"Satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah bekerja dan berkonsentrasi pada pertandingan hari Sabtu melawan Giallorossi," bebernya.

Pendapat serupa diungkapkan oleh Andrea Ranocchia. Dia berharap hasil buruk di awal musim tak membuat timnya patah arang.

"Tim seperti Inter tak boleh membiarkan dirinya depresi. Kami akan segera bangkit," ujar Ranocchia.

"Musim baru saja dimulai, kami sudah melupakan dua hasil buruk itu. Kami bisa membalikkan keadaan saat melawan Roma akhir pekan ini," yakinnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template