Headlines News :
Home » » Akhirnya....Football Manager 2012, Rilis 21 Oktober !

Akhirnya....Football Manager 2012, Rilis 21 Oktober !

Written By Unknown on Thursday, September 15, 2011 | 8:18 PM


detail berita
Football Manager 2012 (gambar: gamexeon.com)

Seri terbaru dari game manajemen sepakbola keluaran Sports Interactive/Sega, Football Manager 2012, akan diluncurkan pada tanggal 21 Oktober 2011.

Sutradara studio untuk game ini, Miles Jacobson, sudah memulai serangkaian blog harian yang mengungkap Football Manager 2012. Demikian seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Selasa (13/9/2011).

Veris terbaru game manajemen sepakbola terpopuler ini nantinya akan berisi konten eksklusif, termasuk tampilan baru dan video. Pihak pengembang pun berencana untuk terus meluncurkan demo game ini sampai akhirnya resmi Football Manager 2012 diluncurkan.

Salah satu bonus terbaru Football Manager 2012 antara lain adalah fitur yang memungkinkan para gamer untuk mengimpor dan melanjutkan game yang sudah dimainkan di demo ke versi full-nya.

Saat ini episode demo terbaru dari Football Manager Podcast sudah tersedia untuk diunduh dari iTunes.

Football Manager adalah rangkaian game simulasi manajemen sepakbola yang dikembangkan oleh Sport Interactive dan diterbitkan oleh Sega.

Game ini berawal pada tahun 1992 dengan nama 'Championship Manager' dengan penerbit Eidos Interactive, tapi karena sesuatu hal akhirnya game tersebut diluncurkan ulang pada tahun 2005 dengan nama 'Football Manager' dan menggaet penerbit baru yakni Sony.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template