Headlines News :
Home » , » Role Staff Di Football Manager 2013

Role Staff Di Football Manager 2013

Written By Muhammad Afdhal on Sunday, July 14, 2013 | 1:03 PM

Staff adalah bagian penting dalam sebuah tim , dimana mereka adalah orangorang yang berada di belakang layar kesuksesan anda sebagi pelatih . misal ny seperti scout , physioterapy, coach , assisten manajer dll. Nah , dalam memperkerjakan mereka , anda juga harus sangat sangat teliti dalam memilih , ada atribut atribut yang harus dimiliki oleh setiap posisi staff . apa saja hal tersebut ? simak ulasan nya dibawah ini.

1. Attacking
peran mereka ini adalah berfokus di pembinaan sepakbola menyerang. Meski nilai atribut mereka tinggi di role ini, tidak menjamin dia pelatih yg bagus . nilai role hanya menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan sepakbola menyerang saja , dan lemah di pertahanan.

2. Defending
Fokus dari  staf ini adalah untuk melatih permainan defensif. Nilai role yang lebih tinggi menunjukkan kecakapan dalam bekerja dengan baik pada sisi defensif dari permainan. Tapi, kelemahan nya adalah dia hanya fokus untuk pertahanan saja , maka anda butuh staff attcaking juga untuk mengimbangi kinerja pembinaan pemain anda.

3.  Fitness
Role ini menunjukkan kemampuan pelatih untuk bekerja pada sisi kebugaran permainan, dan role ini adalah  salah satu atribut kunci untuk membantu anda dalam hal mengoptimalkan kebugaraan tim , dan fisik dari pemain pemain anda.

4. Keeper 
fokus role ini adalah  untuk melatih fundamental kiper dan sebagainya. Sebuah atribut yang lebih tinggi berarti pelatih lebih baik pada kiper pembinaan ke tingkat yang lebih tinggi. 

5.Man manajemen 
Fokus role inia adalah mengatur  layaknya manajemen dalam sebuah organisasi , ia juga bisa jadi tangan kanan pelatih untuk menjaga pemain pemain yang jarang mendapat tempat di tim utama agar tetap bahagia di tim. Seorang man manajemen Ini  haruslah memiliki  pendekatan mental yang bagus.  

6.Mental
fokus dari role ini adalah pendekatan mental seorang  staff untuk pemain. Seorang pelatih mental yang baik akan dapat mengamati dan bertindak terhadap kebebasan pemain , hak pemain , dan  sebagainya. 

7.Tactical 
fokus role ini adalah dalam masalah taktik permainan. Lebih jelas nya , mereka tak hanya mampu melatih sisi taktis dari sebuah permainan tim , tapi juga mereka biasanya memiliki saran untuk formasi yang bagus untuk anda gunakan. 

8.Teknis 
role ini menunjukkan Kemampuan pelatih untuk mengajarkan sisi teknis dari sebuah pertandingan , tepatnya sebelum pertandingan berlangsung, misalnya bagaimana memainkan bola nanti ketika berhadapan dengan tim lawan . mereka akan memperhatikan hal hal seperti , mantan pemain kita yang bermain di tim yang menjadi lawan kita , dan bisa juga memperhatikan mantan pemain lawan yang kini bermain untuk tim kita.  Dua hal tersebut sangat berguna bagi seorang pelatih untuk mengekploitasi kelemahan tim lawan. 

9. Working with Youngsters

fokus role ini adalah bagaimana  seorang pelatih di bekerja dengan pemain muda yang berusia di bawah 18 tahun khusus nya. Role ini sangat berperan penting dalam pembinaan pemain muda , karena dalam 1 musim biasanya ada 1 s/d 3 pemain yang berkembang karena staff yang satu ini. 


10. Adaptability

fokus role ini adalah membantu pemain yang baru bermain untuk tim kita agar bisa beradaptasi dengan cepat di tim kita, khusus nya bagi mereka yang belum pernah bermain di kompetisi tempat tim kita bermain. Role ini juga berperan untuk staff tersebut , Semakin cepat seorang anggota staf dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja baru mereka, lebih cepat dan lebih baik mereka dapat melakukan pekerjaan mereka. 

11. Determination

fokus role ini adalah membantu keinginan  pelatih untuk berhasil. Atribut ini berperan mengajarkan pemain agar bermain lebih baik di pertandingan selanjutnya. 

12. Judging Player Ability and Judging Player Potential (Menilai Kemampuan Player dan Menilai Potensi Pemain )

atribut ini adalah salah satu hal terpenting dalam sebuah tim , dimana tim bisa mengutus mereka untuk menilai dan melihat penampilan pemain yang akan kita beli di bursa transfer nanti. Role ini biasa nya dimiliki oleh scout. Setelah menonton pemain tersebut , mereka akan memberikan laporan kepada pelatih hasil penilaian mereka terhadap pemain incaran kita.

13. Level of Discipline

role Ini mencerminkan tingkat disiplin si pelatih , dan kemungkinan untuk mengambil jenis pendekatan yang akan dilakukan si pelatih. jika atribut nya bernilai tinggi berarti si pelatih lebih keras dalam pendekatan dan menjaga kedisiplinan. jika lebih rendah berarti pelatih adalah sedikit lebih santai. 

14. Motivating

role ini menunjukkan kemampuan mental seorang pelatih untuk memotivasi pemainnya. Motivasi yang tinggi akan memungkinkan pelatih untuk dapat memompa semangat pemainnya , tidak hanya untuk pertandingan besar, tetapi juga dalam setiap laga . 

15.Fisioterapi

 fokus dari atribut ini secara eksklusif adalah gunakan dalam hal fisioterapis. Memiliki fisio dengan rating tinggi dalam atribut ini adalah sesuatu yang harus dan wajib anda miliki. Jika memungkinkan, memiliki setidaknya tiga physios dengan penilaian tinggi untuk atribut ini untuk memastikan pemain Anda menerima pengobatan berkualitas tinggi , serta sangat baik untuk mencegah dan merehabilitasi cedera dari pemain tim kita. 

16. Tactical Knowledge


role ini bisa dikatakan pengalaman dari seorang pelatih . semakin banyak tim yang ia latih , maka semakin banyak pengalaman nya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template