Headlines News :
Home » , » Suporter Ngebacot. Ndeso !!!

Suporter Ngebacot. Ndeso !!!

Written By afdhal tuinktuink on Tuesday, April 17, 2012 | 1:20 AM

setelah seharian berkutat dengan tugas kampus.. tiba saat nya nulis euy..

kali ini, ane mw nulis tentang kebiasaan suporter dunia maya..

okeh

pratama tama, Bissmillahirrahmanirrahim...

suporter adalah bagian terpenting bagi sebuah tim atau klub... bahkan, ada yang mengatakan suporter adalah pemain ke 12 bagi sebuah tim.. ente cerna sendiri aja dah maksud nya (makanan kale di cerna)..

suporter memang menjadi sebuah pendongkrak semangat pemain pemain di lapangan, . mereka rela berpanas panasan di stadion, tak kenal lelah mensupport tim kesayangan nya, bahkan saking fanatis nya, ada yang rela rusuh yang taruhan nya nyawa hanya untuk membela tim tercinta nya... salut :D

nah, itu mah kalo suporter di dunia nyata.. bijimane dengan suporter di dunia maya, khusus nya makhluk makhluk di facebook..

disini , sisi berbeda jelas terlihat... jika di dunia  nyata, wujud kecintaan suporter itu di wakilkan dengan aksi aksi kreatif di tribun stadion, namun jika di dunia maya, mereka lebih kepada bacot yang tak bermutu...

contoh nya,

ente tau fans page Dunia Bola ? ya bener... siapa sih yg tidak tau page yang di isi oleh admin2 yang super kocak namun sekali kali eror... hahah (pis min) . di page ini, ente bakalan menemukan puluhan jenis / macam macam jiwa suporter.. ada yang berjiwa penyabar, emosi, spiritual, tukang hujat, sampe ke maho maho pecinta bola ada di sono... (sori tante )



disini, ane mw nyindir sedikit suporter suporter yang bermulut kotor (jarang nyabun.. mkasud nya mulut nya itu loh yg jarang di sabun) , yang selalu membawa nama sodara mereka ((ex : anjing, babi, tikus, buaya, kambing, de el el..)) di setiap debat dengan suporter lain .. bukan sok alim atau sok dewasa, gw cma heran aja, orang indonesia yg dikenal bertutur bahasa lembut (bule alay yg bilang loh ) kog bisa bisa nya mencaci maki pake kata kata binatang begitu ... padahal , hanya demi tim kesayangan nya... ckckc... gw saranin, besok besok, gak usah pake kata kat binatang waktu debat, ganti sma nama nama tumbuhan,, biar lebih sopan.. contoh : presiden Ac Milan mirip JAMBU.......MONYEEEETTTT !!!!!

santai aja woi, kita menghina mereka dengan sebutan anjing, dan mereka menghina kita dengan sebutan anjing juga, jadi.. apa bedanya kita sama mereka ?  gak ada kan... sama sama anjing... (gue gak ikut ikutan gan :P)...



pesan gue, cintai tim ente pake hati ente, bukan pake mulut, ultras mah bukan yang kuat debat mengandalkan bacotan kotor , bkn yang suka rusuh.. tapi, ultras itu yang bisa mencintai tim nya apa ada nya bahkan ketika tim nya terpuruk pun...

ini pendapat gue, menurut loe ? silahkan di komeng gan... :D
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template