Headlines News :
Home » , » Putus Asa ? Cemen lu....

Putus Asa ? Cemen lu....

Written By afdhal tuinktuink on Tuesday, April 3, 2012 | 1:25 AM


Capek… seharian di kampus , mulai dari praktikum membosankan sampe mitem yang pertanyaan2 nya bikin enek.. cape blajar, tapi yang di Tanya malah yg gak gw baca .. hahha.. tapi, ahh sudahlah……:D
O ya, kamu kamu pernah putus asa gak ? pasti pernah donk ya.. sama, berarti kita bukan makhluki yang bersyukur… L
Loe punya rencana  yang indah atau sebagai nya.. dan eloe yakin banget bisa meraih nya.. tapi, ketika Allah berkehendak lain, dimana rencana2 yang ente susun beratakan, mimpi mimpi indah ente buyar oleh satu atau berbagai hal… kemudian kamu tersungkur .. putus asa ,,, kata apa yang keluar pertama di mulut anda ? fuck, anyiiinggggg atau bla bla lain nya…
Gue sempat ngebayangin betapa bodoh nya kita ini,… kita bisa bermimpi, namun ketika mimpi itu enggan terwujud, kita tidak bisa menerima nya,,, ujung2 nya putus asa… hahha… menurut gw ini mah bodoh kali ya… L
Ada 1 hal yang harus agan2 tau… betapa indah pun sebuah rencana yang kita susun hari ini… rencana Allah untuk kita itu jauh lebih indah dari mimpi mimpi yang ingin kita capai… loe gagal hari ini, percaya lah, Allah punya rencana yang indah bwat anda.. sabar dan tawakkal lebih utama di banding yang nama nya tersungkur atau putus asa…
O ya, bwat agan agan yang mungkin duduls lah istilah nya di kampus, anggap aja itu jalan anda menuju rencana Allah yang indah untuk agan.. munhkin, agan gagal sekarang di masa masa kuliah agan,, yakin lah 1 hal.. agan akan sukses di luar pendidikan kampus… jalani saja apa yang menurut hati agan berkenana.. awali dengan bissmillah.. jangan lupa, jika gagal atau berhasil tetap akhiri dengan puji syukur pada ALLAH… gimana pun juga, kita hanya bisa merencanakan, berusaha dan berdoa, hasil adalah takdir dari nya…manis , pahit, atau rasa rasa lainnya yang kita peroleh dari hasil usaha kita,, tetap lah bersyukur… guru di pengajian ane pernah bilang gini “ kita gagal sekarang bukan berarti masa depan kita suram, dan kita berhasil sekarang bukan berarti masa depan kita cerah “  .. yah, maksud nya di sini adalah, meskipun kita berhasil sekarang, gak ngejamin masa depan kita indah..
Maka dari karena itu, ini lah sebabnya kita di utamaka yang nama nya bersyukur…
Jadi, gak perlu ada yang nama nya PUTUS ASA, putus magrib ahha… asar kali ya, pake putus magrib segala… :D
Udah sampe segini dulu tulisan gaje dari ane,, semoga bermanfaat bwat yang ngebaca nya,,..  pesan  ane.. seindah apapun rencana kita , jauh lebih indah rencana Allah untuk kita “ dan aku percaya itu… J

Ulee kareng ,  Senin 02 maret 2012
Pkl 23:00 WIB
Share this article :

2 comments:

Silahkan di komentari...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template