Headlines News :
Home » » Balotelli : Why Always Me ?

Balotelli : Why Always Me ?

Written By afdhal tuinktuink on Monday, October 24, 2011 | 10:34 AM

WHY ALWAYS ME?
Aneh, Kontroversi, Bengal dan kata-kata yang sejenis untuk kategori dunia sepak bola memang tak kan lepas dari sosok yang satu ini, pemain milik Mancester city ini, memang kerab berbuat aneh-aneh, terkadang dianggap konyol terkadang dianggap provokator, ya.. siapa lagi kalau bukan Mario Balotelli.
Namun pada pertandingan derby Manchester kali ini, dia kembali jadi sorotan utama. Kali ini bukan karena kontroversialnya, walaupun tak lepas dari itu.., tapi dia tampil sebagai pahlawan bagi city saat membantai United dikandang dengan skor 1-6.
Jika berbicara pemain terbaik (man of the match), secara pribadi saya lebih menmpatkan Silva sebagai Man of The Match, walau hanya mencetak 1 gol, tapi semua gol yang tercipta tak lepas dari peran seorang silva.
Ok, Back to Balotelli…
Baloteli, kerap mencetak gol penting buat city
Baloteli, kerap mencetak gol penting buat city
Dia adalah pemain berbakat dan bisa dikatakan sejajar dengan striker top dunia lainnya. Buktinya dia mencetak 2 gol penting bagi kemengan city malam ini. Berbicara gol dan bakat yang dimiliki Baloteli merupakan hal yang lumrah dan tak jauh berbeda dengan pemain manchester city lainnya, katakanlah Dzeko,Tevez, Aguero dan lainnya. Kalau mereka mungkin terkenal dan banyak dibicarakan karena gol-gol mereka bagi city, kecuali Tevez sekarang yang mulai dibenci publik city.Padahal, sebelumnya dia adalah idola dan pahlawan publik city, Tidak seperti Super Mario yang angin-anginan. Kadang jadi pahlawan kadang jadi lawan, bahkan dalam waktu yang bersamaan bisa jadi kawan sekaligus lawan.
Lihat saja, saat melawan LA Galaxi MLS dalam laga persahabatan internasional Bulan juli lalu, dia membuat kesal Mancini dengan berusaha mencetak gol dengan tumitnya namun gagal, padahal secara normal, bola itu tidak mungkin tidak gol.
Why always me? karena kamu aneh baloteli! :D
Why always me? karena kamu aneh baloteli! :D
Lihat juga ulah usilnya yang terkadang dianggap provokasi..
Kemudian lihat lagi aksinya ketika dia mencetak gol pertama untuk kemengan city atas united?
Golnya memang cantik, tapi bukan itu yang banyak dibicarakan orang, tapi bagaimana cara merayakan gol itulah yang membuat dia terasa aneh. Bagaimana tidak, biasanya seorang yang baru saja mencetak gol, pasti berlari dan jungkir2 balik kalau bisa, untuk merayakan golnya. tapi apa yang terjadi pada baloteli?  tak ada lari2 keluar lapangan.. apalagi jungkir balik, bahkan senyumpun tak ada.
Selesai cetak gol, hanya balik badan lalu menampilkan kaos yang bertuliskan “WHY ALWAYS ME?” mengapa aku selalu?
Tentu saja, ini bisa jadi maksud balotelli mengapa aku yang selalu menjadi sorotan “kontroversi” ? atau mengapa aku yang selalu cetak gol sekaligus penghapus rekor 2 tim yang belum terkalahkan musim ini (aston villa dan MU)? :D, Atau mengapa aku jadi mimpi buruk bagi MU malam ini? sehingga Sir alex berucap; ini adalah malam terapes bagi MU!
Salah satu kenehan(unik?) lain yang dimiliki Balotelli adalah gaya rambutnya, sebelum bergaya rambut ala Avatar (Aang, The last Air bender) Baloteli  memotong gaya rambut mahawk yang miring.
Ini hanyalah sebagian kecil dari keanehannya, dari sekian banyak keanehan,kekonyolan dan kekontroversian yang dimilikinya.Tapi di balik itu semua, itulah yang menyebabkan mengapa menjadi idola di Manchester.
Kata Mancini, Baloteli dicintai oleh publik Manchester City, karena Aneh!.
Apa saja ke anehan Mario Baloteli? memang sangat banyak, tapi menurut anda apa saja yang paling kontroversi,aneh,konyol dan kata yang sejenisnya dari baoteli? silahkan.. Komentarnya. :D
sekalian jawab pertanyaan Baloteli, Why Always me? :D
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template