Headlines News :
Home » » Awal Musim Terburuk Inter Sejak 1921

Awal Musim Terburuk Inter Sejak 1921

Written By Unknown on Thursday, September 15, 2011 | 9:36 PM



Reuters



  Bersama Gian Piero Gasperini, Inter Milan menelan tiga kekalahan dalam tiga laga kompetitif awal musim. Ini jadi catatan start terburuk Nerazzurri sejak musim 1921/1922 silam.

Inter mengawali musim 2011/12 di China saat menghadapi AC Milan dalam laga Piala Super Italia. Javier Zanetti cs saat itu unggul lebih dulu melalui Wesley Sneider, namun di akhir laga mereka dipaksa takluk 1-2 karena Rossoneri berhasil membalas dua kali melalui Kevin Prince Boateng dan Zlatan Ibrahimovic.

Kekalahan kembali mendatangi Inter saat mereka menjalani pekan pertama Seri A. Melawat ke Palermo, La Beneamata dipaksa menyerah dengan skor ketat 3-4.

Dan dinihari tadi Inter menelan kekalahan ketiganya secara beruntun. Menghadapi Trabzonspor di Giuseppe Meazza, Inter takluk dengan sksor tipis 0-1.

Dikutip dari Football Italia, tiga kekalahan beruntun di awal musim merupakan catatan terburuk Inter sejak musim 1921/22. Ketika itu mereka tunduk di lima laga perdananya masing-masing saat menghadapi Legnano, Torino, Pisa, Modena dan Alessandria.

Sementara terakhir kali Inter menelan tiga kekalahan beruntun untuk ajang kompetitif adalah pada April 2000. Ketika itu mereka menyerah di tangan Udinese dan Juventus pada kompetisi Liga Italia serta takluk atas Lazio di Coppa Italia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template