Headlines News :
Home » , » Mending Jomblo ..Serius !

Mending Jomblo ..Serius !

Written By Ops Channel on Sunday, March 31, 2013 | 4:23 PM


Berkutat dengan tugas kampus dan merangkap juga menjadi panitia tryout membuat saya jenuh ... ya , seharusnya sabtu minggu adalah waktu liburan , kini berubah jadi hari penuh aktivitas .. wajar ane jenuh .. inti nya, dua minggu belakangan ane ga liburan .. skali lagi , gw jenuh ... L
Nah , tiba tiba ada sedikit semangat yang setidaknya memudarkan rasa jenuh ane ..  ya, foto adik gw paling kecil .. gw terbawa suana ke kampung .. rasa jenuh berubah jadi rasa rindu ... hahah ..
Siapa ga rindu , punya adik yang masih berusia 9 bulan yang begitu unyu unyu , tapi terakhir nge gendong dia 4 bulan yang lalu .. rasa nya udah kaya 40 ribu kilometer  tahun ga jumpa ... :D ,
Sampe sampe , saya pake foto nya jadi PP di akun fb .. ada banyak reaksi yang bermunculan di sms , ada yang bilang “beuh.. unyu kali , beda sama abang nya :P” , “oi .. setan ga boleh gendong bayi :D #piss” dan lain2 .. nah , yang paling parah itu , ada temen awewe yg sms ane ky gini , “mas, itu di pp anak nya ya ? ibu nya mana ? oh iya , jomblo kan ya , tapi kog bisa punya bebi ya :p :p #kidding ”

Suher , ini sms bikin jleb banget .. rasa rindu berubah jadi rasa galau .. ya , galau karna kelamaan jomblo ... 
tapi ane pikir2 , bwat apa pacaran kalo hidup masih pake duit orang tua , bwat apa pacaran kalo mw jalan2 masih minta duit sama ortu .. ga malu ? lebih malu siapa antara jomblo dengan makhluk2 yg punya pacara tapi masih idup pake duit orang tua .. ? 

dan saya sadar betul , masih idup dengan duit orang tua .. jadi , mending jomblo saja dulu :D
dan Alhamdulilah banget .. saya jomblo .. potensi terjadi ZINA sedikit lebih jauh .
saya jomblo ..  malam minggu bisa nonton bola .. bukan mainin bola anak orang mojok di remang remang ...
saya jomblo, hari minggu bisa tidur full , ya itung kaya cas batre untuk rutinitas 6 hari ke depan ..
ini sebagian dari hikmah  jomblo mungkin , bukan pembelaan jomblo ... dan ini fakta adanya .. :D
haahah...

protes ane bacok lu :P
Share this article :

4 comments:

Silahkan di komentari...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template