Headlines News :
Home » , » Anda Jelek ? Baca Ini

Anda Jelek ? Baca Ini

Written By Ops Channel on Friday, January 4, 2013 | 8:41 PM

Sekarang ane tanya, yg nyiptain tubuh kita sapa? kalo jawabannya ALLAH, berarti yg nyiptain wajah kita siapa? pasti ALLAH tok!

sobat, Kita tidak punya andil dalam penciptaan wajah kita, jika bisa, mungkin kita akan buat rupa yg tampan dan cantik ..
kalo ane nih, dikasih kesempatan ama ALLAH buat req
uest seperti apa diri ane, untuk ukuran dunia, ##ane minta wajah Zayn malik, skill Ronaldo+Messi, Setenar Artis hollywood, terkenal seperti justin bieber, ibadah seperti Sayyidina Umar, Tegas seperti Ali, de es be masih banyak banget..

-tapi kenyataan? , ane cuma bisa liat mereka di tipi.. ane cuma bisa mengenang sejarah mereka,,
_
Namun itu sudah kuasa Allah, terserah ALLAH dong!

Sekarang kita tahu bahwa Ganteng/Cantik itu udah kuasa ALLAH, jadi gausah iri ama kita kita *eh maksudnya gausah iri ama mereka yg ganteng or cantik,
Mereka yg ganteng/cantik gak ada usaha apa apa untuk ngedapetin wajah seperti itu, itu dari ALLAH dikasih,
_
lah terus kita yg jelek mau protes sama ALLAH gitu?
kenapa saya ga diciptakan seganteng mereka, secantik dia, kenapa saya begini? padahal kalo saya ganteng saya bakalan jadi orang baek,padahal kalo saya jadi ganteng saya gabakalan playboy,,HEH !!

buka mata ente, ente masih bisa napas? ente hari ini dalam keadaan sehat? ente bisa mendengar? ente bisa melihat? ente bisa baca postingan ini? ente bisa? ente bisa? ini, itu, ente bisa?

sekali lagi, KITA GAK PUNYA ANDIL(baca: peran) DALAM PENCIPTAAN WAJAH KITA,

jadi terima aja keputusan ALLAH, ini dunia (baca: segala sesuatu tidak ada yg sempurna) bung!
kalo udah nyampe akhirat dan InsyaAllah masuk Syurga, apa yg kita minta dikasih, dan yg pasti penampilan kita ga sama seperti sekarang.

TAPI KITA PUNYA ANDIL DALAM PENCIPTAAN AKHLAK KITA.

percuma ganteng/ cantik tapi kelakuan jelek,,
sekarang ane tanya :
^ada gak model majalah dewasa yg jelek?
jawab : hampir ga ada
^Si tom cruise aktor hollywood yg ganteng pacarnya sapa?
jawab: cowok, berarti : homo
^Playboy yg suka maenin perasaan pasangannya rata rata?
jawab : rata rata ganteng.

jadi ganteng/cantik belum tentu akhlaknya baik,
nah, apalagi yg jelek, misalkan udah jelek, akhlaknya jelek lagi, nih ane kasih perahu, perahu? KE LAUT AJA LOH!!
#ngerti ade ade ?
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template