Headlines News :
Home » » Ojek yang Tak Ikhlas

Ojek yang Tak Ikhlas

Written By afdhal tuinktuink on Thursday, October 4, 2012 | 11:08 PM


Assalamualaikum pembaca .. :D
Setelah sekian lama vakum nulis. Skarang br muncul lagi.
Oh iya,  belakangan ini banyak yang pake Helm warna warni di jalan yak.. entah lagi trend2 nya atau memang ketentuan baru dr pihak kepolisian ? entahlah..
Ngomong2 masalah helm, ane teringat masa2 kelas 2 SMP nih. Gw curhat boleh ya ?
Waktu itu, gw pulang skolah jam 10.30 karna ada Eskul  di skolah, jadi ga berlaku absensi kehadiran. :D
Nah, waktu itu gw blm pke motor ke skolah, jadi pulang pergi nya masih pake angkot.
Hari itu cuaca agak sedikit mendung plus sedikit gerimis. Gw jalan kaki menuju halte.  Pas nyampe di halte, suasana nya agak ane, beda dari hari2 yang laen.  Halte yg biasanya rame, hari itu malah sepi. Tanpa angkot yang mangkal cuy.
30 menit lebih ane nunggu di situ, tiba2 datang bapak2 pke motor mengenakan jaket kaya preman..heu..
Cuma agak sedikit mencolok adalah, Helm nya alay euy… masak  helm nya di cat warna kuning . :D
Sambil buka helm, si bapak ini ngomong : dek, nungguin angkot ?
Ane jawab:  Kog tau ? :*  iya pak …
Bpk itu jwb lagi : kaga ada, mereka lagi mogok (mw naikin tarif dari 500 ke 1000 :D ). Pulang sma bapak aja dek.. di anter sampe rumah.. plg kmana ?
Beuh, hari gini masih ada org baik yg mau nganterin gw pulang.. sampe rumah pula…wwwk
Ane  langsung jawab : ke Mila pak (MILA yes, bukan Milan :D ) .
*langsung otw mila :D
Skitar 10 menit, nyampe lah di rumah tercinta..hahaha
Gw turun dr motor si bapak ini, gw bilang trimakasih pak..
Si bapak jwb : ya, sama sama.. ongkos nya 5000 …
Edan.. ini bapak2 ternyata ga ikhlas nganterin ane. Berhubung duit di kantong cma 2000 lagi,ane terpaksa ngambil uang di celengan d dlm rumah.
Malam nya, ane certain sama emak gw, dang w diketawain…
Dan gw juga dikasih tau, bapak2 yg tadi itu ternyata RBT alias ojek… hadeuh..

Ini salah gw, gw tau nya ojek doank, RBT gw ga tau… dan tanda2 RBT di sini adalah memakai helm dengan warna Merah,KUning, Ijo, diangit yang biru dan sebagai nya.
Inti nya, 
GA ADA YANG GRATIS DI DUNIA INI
ORANG BAIK SAMA ELO PASTI DIA ADA MAU NYA,
BELAJAR SINONIM DAHULU SEBELUM SEKOLAH JAUH JAUH… BIAR TAU PERSAMAAN RBT DAN TUKANG OJEK..
Sekian dan terima amplop dan isi nya
Follow ane yes di twitter @aaafdhal_
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template