Headlines News :
Home » » Figo atau Capello , Inter ?

Figo atau Capello , Inter ?

Written By Unknown on Saturday, February 18, 2012 | 9:14 PM

Inter Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menunjuk Luis Figo atau Fabio Capello untuk menggantikan Claudio Ranieri, menyusul kekalahan tiga gol tanpa balas atas Bologna.

Gazzetta dello Sport memberitakan Nerazzurri akan memilih antara Fibo dan asisten manajer Beppe Baressi sebagai pelatih sementara, jika harus memecat Ranieri. Atau memilih opsi lain, yaitu Fabio Capello -- yang saat ini tak punya pekerjaan sejak meninggalkan kursi pelatih timnas Inggris.

Inter Milan menelan lima kekalahan dari enam laga resmi terakhir. Dua kekalahan diderita di depan pendukungnya saat menjamu Novara dan Bologna.

Massimo Moratti, presiden Inter Milan, juga sempat mempertimbangkan Figo sebelum memecat Gian Piero Gasperini. Namun ia mengurungkan niatnya, dan lebih percaya kepada Ranieri.

Bukan kali pertama pers Italia mengaitkan Capello dengan Inter. Mantan pelatih Roma, Real Madrid, dan Juventus, itu sempat dilamar Moratti tapi menolak.

Capello kemungkinan akan kembali menolak tawaran Moratti. Ia tidak ingin menjilat ludahnya sendiri, karena sempat mengatakan tidak akan menangani klub Serie A Italia.

Corriere dello Sport memunculkan nama lain, yaitu Roberto Baggio -- mantan pemain Inter Milan yang baru saja mendapatkan sertifikat pelatih.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template