Headlines News :
Home » , » Suporter Tawuran Hingga Tewas , NDESOOO !

Suporter Tawuran Hingga Tewas , NDESOOO !

Written By afdhal tuinktuink on Wednesday, January 18, 2012 | 11:06 AM

13266193941121221837
“Bangga - Senang” Ketika mendengar dan membaca berita bahwa kesebelasan dari Kota Semarang yaitu PSIS Semarang berhasil mengalahkan lawanya PSIR Rembang dalam laga lanjutan Divisi Utama “Resmi PSSI”. Bukan hanya itu, kemenangan itupun lebih membanggakan karena PSIS Semarang meraih poin penuh dengan skor 3-0. Penulis sebagai warga yang tanah kelahiranya “lumayan” dekat dengan Semarang itupun seolah bersorak gembira.http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/sport/2012/01/14/14170/PSIS-Bungkam-PSIR-di-Jatidiri
Namun sungguh sangat disayangkan. Bukan hanya berita kemenangan PSIS saja yang penulis terima tapi juga kabar tewasnya salah satu suporter PSIS akibat tawuran antar suporter PSIS sendiri.
Mengapa Suporter bola Indonesia “hobi” banget tawuran. Kali ini tawuran tersebut terjadi di daerah Semarang, Jawa Tengah Sabtu (14/01). Lebih parahnya lagi tawuran tersebut terjadi antar suporter PSIS sendiri (Panser Biru vs Snex).
http://makassar.tribunnews.com/2012/01/15/sesama-suporter-psis-tawuran-satu-tewas
Sekali lagi timbul pertanyaan dalam benak penulis kenapa suporter sepakbola di Indonesia “hobi” sekali dengan tawuran?. Bahkan kejadian ini terjadi antar suporter dalam kesebelasan yag sama. Ampun!!!
Terus dimana semangat olahraganya yang mengusung persatuan. Dimana semangat satu jiwanya. Yang lebih menyedihkan lagi penyebab tawuran tersebut hanya karena saling mengejek.
http://regional.kompas.com/read/2012/01/15/09272687/Perseteruan.Abadi.Antarsuporter.Satu.Kota.
Sampai kapan hal-hal “tejo” / “ora jelas” / “gajebo” seperti ini bakal terus terjadi. Sangat-sangat disayangkan dan sangat-sangat disesalkan. Mungkin saran penulis sebaiknya suporter nonton bola di tv saja.
Salam Damai untuk semua pecinta bola.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template