Headlines News :
Home » » Sisi Lembut Si Bengal Balotelli

Sisi Lembut Si Bengal Balotelli

Written By Unknown on Wednesday, January 18, 2012 | 12:18 PM

Mario Balotelli acap memamerkan tindakan yang terlihat urakan dan nyentrik. Tetapi ia juga memiliki sisi-sisi lembut. Kesukaannya kepada binatang, misalnya.

Si penyerang Manchester City dikenal sudah memiliki sejumlah hewan peliharaan. Selain seekor anjing Labrador bernama Lucky yang di negara kelahirannya, Italia, Balotelli juga baru membeli dua anak anjing jenis chow chow sebelum Natal lalu.

Mungkin memang dasarnya penyayang binatang, Balotelli pun kemudian kepincut dengan seekor kucing warna kuning bernama Wimblydon yang acap seliweran di pusat latihan klubnya.

"Mario sayang sekali dengan Wimblydon dan akan senang jika bisa membawanya pulang," ujar seorang sumber The Sun di City.

"Setiap hari saat ia datang ke pusat latihan, ia memastikan si kucing sudah diberi makan," lanjut sumber itu.

Rasa sayang Balotelli, yang disebut suka menyambangi kebun binatang dan taman satwa, terhadap Wimblydon bahkan membuatnya sampai mewanti-wanti para rekan setimnya agar berhati-hati saat mengendarai mobil di area parkir.

"Pada awalnya ia cukup bingung kenapa seekor kucing bisa diizinkan berseliweran di pusat latihan, tapi lama-lama ia menyukainya."

"Mario selalu pasang mata di tempat parkir guna memastikan tak ada rekan-rekannya yang melindas si kucing. Ia sangat protektif dengannya," lugas sumber yang tak disebutkan namanya itu.

Omong-omong, kucing kesayangan Balotelli yang sudah cukup lama hilir-mudik di pusat latihan City itu sendiri konon mendapatkan namanya dari mantan pelatih kebugaran Kolombia Juan Carlos Osorio yang kesulitan melafalkan "Wimbledon".

Sumber : Detik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nanggroe Corner - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template